Belanja online di blibli.com - Davis Firdaus

Hypnotheraphy made simple way..

Hot

Post Top Ad

Tuesday, August 9, 2016

Belanja online di blibli.com

Seiring berkembangnya teknologi, tak hanya komunikasi dan sosialisasi yang banyak mengalami perubahan, tapi juga pola belanja masyarakat, dari kebiasaan pergi ke pasar atau supermarket sekarang lebih banyak yang gemar melakukan belanja online.
blibli.com
blibli.com
Pertumbuhan situs belanja online juga mengalami kenaikan yang sangat pesat, salah satu situs belanja online Indonesia terbesar saat ini yaitu Blibli.com sudah menjual berbagai kebutuhan masyarakat, mulai dari kebutuhan rumah tangga, elektronik bahkan sampai kendaraan.

Tidak hanya kelengkapan produk yang dipunya, blibli.com juga merupakan situs belanja online termurah yang memberikan banyak diskon tiap harinya, dengan berbagai tema dan promo diskon yang berbeda.

Mau tau kelebihan apa aja kalo belanja di blibli.com, simak ya:




1. Blibli.com punya program promo hampir tiap harinya loh, dengan berbagai tema untuk berbagai segmen masyarakat.
  • Coba cek tiap hari senin, ada program MONDAY MOM'S DAY diskon spesial untuk para ibu dan buah hati, atau
  • Promo RABU CANTIK buat semua perempuan Indonesia, ada makeup, baju, tas dan lainnya agar tampil stylish.
  • Buat yang cowok ga ketinggalan KAMIS GANTENG, promo flash seal dari 5 produk dengan harga gila-gilaan selama satu jam saja dari jam 10.00 WIB – 15.00 WIB.
  • Jangan lupa promo akhir pekan ya fren, FUN WEEKEND DEAL (FWD), dari jumat sore jam 15.00 WIB sampai hari minggu malem 23.59 WIB, banyak bonus dan promo dari banyak kategori produk loh.
  • Promo hari besar atau hari libur nasional juga ada donk, yang saat ini sedang berlangsung, promo MERDEKA BIG DEALS.

2. Layanan antar gratis kesemua wilayah Indonesia, bahkan layanan CASH ON DELIVERY (COD) pun bisa juga, untuk beberapa wilayah yang sudah ditentukan.

3. Cicilan 0%, asik nih... untuk pengguna kartu kredit bisa manfaatkan cicilan ini hanya dengan belanja minimal 500ribu. Bisa di angsur 6 – 12 bulan loh

4. Layanan costumer service yang standby 24 jam, mau kapan aja dimana aja, bisa nih tanya-tanya, curhat soal belanjaan, pasti dibantu.

5. Ini yang paling penting, keamanan belanja menggunakan kartu debit maupun kartu kredit. Blibli.com mempunya berbagai macam cara pembayaran, mulai dari transfer, debit sampai kartu kredit sudah dilindungi dengan berbagai certifite keamanan perbankan.

Mau belanja “gratis” di blibli.com???
Ini rahasianya loh:

1. Daftar pertama untuk user baru bisa dapat voucher belanja yang bisa digunakan untuk belanja dengan minimal pembelian yang sudah ditentukan loh.
2. Setelah belanja akan dapat poin yang bisa ditukarkan sebagai voucher belanja lagi.
3. Mau nambah poin belanja, mudah, cukup login tiap dari dan sharing salah satu produk yang menarik via media sosial yang kamu punya, nanti poin kamu akan bertambah, jika sudah banyak bisa dituker deh, biar bisa belanja gratis. Sedap..

Coba tunggu apa lagi, ayo belanja sekarang. Mumpung promo merdeka masih berlangsung.

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad